Rabu, 24 Oktober 2012

Handphone Terunik



1. Nokia 888 Cell Phone Concept
Dibuat oleh Tamer Nakisci, seorang mahasiswa Turki, untuk Nokia Benelux Design Awards Terbuka, ponsel ini menawarkan antarmuka lunak yang dapat menjadi bengkok, memutar dan dibungkus ke dalam bentuk yang berbeda seperti sebuah gelang



2. Maple Cell Phone Concept
Hyun Jin Yoon dan Eun Hak Lee menciptakan sebuah konsep telepon kamera kayu tercakup dalam film tipis, dengan tombol sensitif sentuhan yang menyusun cahaya melalui perumahan saat Anda menyentuh telepon
3.  Ponsel Window

Ponsel Window atau Ponsel Cuaca Apakah Anda menginginkan ada fitur cuaca di ponsel Anda? Nah, ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak bisa diprediksi. Wah, ide yang sangat jenius dan kreatif kan? Kita jadi bisa tau kondisi cuaca pada saat itu, jadi bisa ‘Sedia Payung Sebelum Hujan’ neh.. He he he.. Siap-siap saja, mungkin ponsel model begini bakalan beredar dalam waktu dekat ini. Oh ya, ponsel ini didesain oleh Seunghan Song.
4. dial phone


Tidak ada masa depan jika tidak ada masa lalu. Inilah telepon masa depan yang kembali ke masa lalu dengan model Dial nya, tetapi model futuristik. Bentuknya seperti gelang, karena memang gelang sebelum akhirnya dilepas dari tangan saat ingin melakukan panggilan.
5.BenQ Siemens Snake Phone



Ular ini tidak menggigit, hanya sebuah telepon genggam. Handphone berbentuk mirip jam tangan ini dikembangkan oleh BenQ Siemens untuk menunjukkan bahwa mereka masih eksis. Monitor dari telepon ini cukup kecil untuk bisa puas memakainya.
6.nokia aeon

Saat ini, Nokia lagi sibuk menggarap konsep Ponsel seri yang dilabel dengan nama Nokia Aeon. Agak berbeda dengan seri sebelumnya, sebab seri ini menggunakan konsep PDA dengan touch screen. demikian seperti dikutip reghardware
Yup..semua akan dijalankan dengan touchscreen.Dua panel sentuh pada Ponsel ini dipadu dengan power full-cell. Evolusi ini nantinya akan memudahkan kita untuk mengoperasikan Ponsel dengan tombol virtual, menggantikan peran keypad yang perlahan mulai digeser dengan touchscreen. Namun hingga saat ini, masih belum jelas, kapan Aeon akan diluncurkan
7.  Bracelet Phone

Ponsel Gelang atau Ponsel Borgol:
Bentuknya gelang atau seperti borgol jika kedua kombinasinya dipadukan.
Ponsel ini buah karya dari Tao Ma
:

Yang satu ini memang sama sekali tidak mirip ponsel. Maklum, sang perancang adalah seorang desainer bernama Tao Ma. Yang jelas, Bracelet Phone Concept ini memang lebih condong ke arah perhiasan ketimbang sebagai alat komunikasi. Bayangkan saja betapa rumitnya proses yang harus Anda lewati sebelum bisa menelepon atau menerima SMS.
8.DYA Phone
DYA Phone: A New Concept
Entah apa maksudnya, tapi ponsel konsep buatan DYA bisa digeser ke atas secara diagonal. Tak jelas maksudnya namun yang pasti desain yang ditawarkannya sangat revolusioner.
Mungkin masih banyak lagi desain ponsel revolusioner yang sempat dipamerkan para desainer maupun pabrikan ponsel itu sendiri namun sayangnya sebagian besar, kalau tak bisa dibilang semua, ponsel itu tak pernah masuk masa produksi. Entah karena kesulitan mengaplikasikan teknologi yang ada atau malah ketakutan bahwa ponsel ini terlalu aneh sehingga tak ada yang mau membelinya. Anda sendiri bagaimana? (kpl/hkt/roc)
9Philips Fluid Flexible
Philips Fluid Flexible Concept

Seorang desainer asal Brazil bernama Dinard da Mata memimpikan sebuah smartphone yang juga bisa berfungsi sebagai perhiasan dan hasilnya adalah Philips Fluid Flexible Concept ini. Permukaan dari gelang ini adalah layar fleksibel yang bisa digunakan untuk mengakses fitur smartphone sekaligus menjadi perhiasan.
10.LG Folding Phone
LG Folding Phone

Bisa jadi ponsel, bisa juga jadi headphone. Menarik kan. Di kedua ujungnya ada layar sentuh untuk mengakses fungsi-fungsi dari ponsel konsep ini sementara di balik layar tadi ada sepasang speaker yang bisa digunakan untuk mendengarkan lagu saat Anda memfungsikan LG Folding Phone ini sebagai headphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar