Kamis, 25 Oktober 2012

Jam Tangan Terunik


Dalam Usia saat ini, tren terbaru dan melihat gaya dari segala sesuatu merupakan hal penting. Orang suka memakai jam tangan yang stylish dan unik. Mereka ingin jam tangan tradisional dan antik di tangan mereka.

Berikut Tipe Jam Tangan Unik Yang Pernah Ada di Dunia :

1. Relativity Watch
Relativity Watch 10 Tipe Jam Tangan Unik di Dunia
Dimodelkan pada teori relativitas Einstein, Jam tangan Relativitas ini benar-benar membuat nomor bergerak bukan jarum jamnya. Ini, tentu saja, membuat Anda pusing jika Anda terus menatapnya selama lebih dari 12 jam.
2. Bingo Watch
Bingo Watch 10 Tipe Jam Tangan Unik di Dunia
Ini jenis jam yang unik dengan gaya baru yang disebut Bingo dari Eleeno tersedia di Tokyoflash toko Jepang online. Meskipun arloji itu akan membangkitkan minat besar dalam pemain Bingo tapi selain itu juga cukup menarik untuk dilihat. Menujukan waktu adalah hal yang sederhana dalam sebuah jam tangan, tetapi tidak pada jam yang satu ini.
3. Wooden Watch
Wooden Watch 10 Tipe Jam Tangan Unik di Dunia
Jam ini terbuat dari kayu alami 100%, dibuat dari sisa-sisa dari industri kayu yang seharus nya dimusnahkan. Ini adalah hadiah yang sempurna untuk seseorang yang sadar akan lingkungan atau yang alergi terhadap bahan jam lainnya.
4. Map Watch
Map Watch 10 Tipe Jam Tangan Unik di Dunia
Mekanisme yang sangat canggih dan dipatenkan kedua bagian drive dial dengan bantuan sejumlah perangkat rumit dihubungkan oleh Cams yang menampilkan bentuk terinspirasi oleh tanda tangan Vacheron Constantin Maltese cross.
5. Eleno EG3 Watch
EleeNo EG3 Watch 10 Tipe Jam Tangan Unik di Dunia
apanese perusahaan Tokyoflash mengklaim reputasi untuk desain jam tangan aneh, dan desain terbaru mereka yang disebut EG3 EleeNo. Ini jam tangan yang memiliki tampilan yang menunjukan waktu melalui serangkaian kotak : 3 kotak atas menunjukkan satu jam, sedangkan kotak tiga di tengah menunjukan detik menuju menit selanjutnya dan kotak tiga terakhir mewakili menit.
 6. Space Invaders Watch
Space Invaders Watch 10 Tipe Jam Tangan Unik di Dunia
Setiap jam tangan Space Invaders sedang dibuat jumlah sangat terbatas yaitu hanya 78 buah Jam tangan. Jam ini sangat unik jika dilihat dari design nya. Keuntungani dari penjualan jam ini bisa mencapai $ 1.560.000.
7.  Green Geek Power Watch
Green Geek Power Watch 10 Tipe Jam Tangan Unik di Dunia
Jam tangan Geek Green Power, Hijau lampu bersinar seperti beacon, yang akan membuat terkesan semua orang di sekitar Anda, yang akan kagum pada tekad yang dibutuhkan untuk memakai sedemikian unik, jam tangan keren, dan terbaik.
8. Tread 1 Watch
Tread 1 10 Tipe Jam Tangan Unik di Dunia
Jam tangn Tread 1 ini dibuat secara transparan dengan menampilkan mesin dari jam tersebut, sedikit rumit jika dilihat sekilas tapi jika dilihat secara detail maka anda akan terkesan dengan kinerja mesin tersebut.
9. Vanity Mirror Watch
Vanity Mirror Watch 10 Tipe Jam Tangan Unik di Dunia
10. Iron Samurai Watch
iron samurai watch 10 Tipe Jam Tangan Unik di Dunia
The Iron Samurai watch, jam tangan gelang gaya spektakuler terbuat dari “baja pedang Samurai dikarbonisasi dilipat 1000x lebih,” tersedia dari Chinavision untuk dengan harga $ 15. Jam tangan mempunyai LED merah dalam pola gelang, yang agak dingin dalam teori tetapi dorktacular dalam praktek. Jam tangan ini yang paling unik yang saya lihat dari sekian jam tangan di atas.

1 komentar:

  1. saya berminat dengan koleksi jam tangan anda,bagaimana cara saya bisa bertransaksi dengan anda dan mudah??? tolong hub saya 08777 0877 887

    BalasHapus